MASKER WAJAH RUMPUT LAUT



Harga Lama
Harga Rp. 100.000
Deskripsi Produk
Caranya:
campuran bubuk rumput laut dan rumput laut putih esensi dasarnya kulit pemulihan dengan baik sebelum menerapkan di wajah.Digunakan  pada wajah dan tunggu selama 10 menit dengan air setelah bersih.
kemasan esensi : 5 gr

kemasan bubuk : 10 gr

Mengenal Rumput Laut 
Ya, rumput laun belakangan ini memang sedang naik daun di gunakan sebagai bahan utama produk perawatan wajah ataupun cream pemutih wajah, selain karena kandungan gizi dan mineralnya, rumput laut ternyata juga mempunyai efek mendinginkan dan melembabkan wajah. 

Rumput laut termasuk dalam tanaman perairan atau algae merupakan sumber daya alam hayati yang banyak di temui di sekitar pesisir laut. Sumberdaya ini biasanya dapat ditemui di perairan yang berasosiasi dengan keberadaan ekosistem terumbu karang. Gulma laut alam biasanya dapat hidup di atas substrat pasir dan karang mati. 

Di Indonesia sendiri sudah banyak daerah-daerah yang membudidayakan rumput laut seperti di Kabupaten Garut atau di daerah Ujung Kulon Kabupaten Pandeglang dan juga di Kepulauan Karimunjawa. Karena banyaknya gizi dan mineral yang terkandung di dalamnya dan seiring dengan kemajuan sains dan teknologi, pemanfaatan rumput laut telah meluas diberbagai bidang seperti kecantikan, pertanian, peternakan, kuliner sampai pada bidang industri tekstil dan kertas.

Kandungan Rumput Laut 
Kandungan rumput laut umumnya adalah mineral esensial (besi, iodin, aluminum, mangan, calsium, nitrogen dapat larut, phosphor, sulfur, chlor. silicon, rubidium, strontium, barium, titanium, cobalt, boron, copper, kalium, dan unsur-unsur lainnya), asam nukleat, asam amino, protein, mineral, trace elements, tepung, gula dan vitamin A, D, C, D E, dan K dan zat antioksidan tinggi. 

Manfaat Rumput Laut Untuk Memutihkan Wajah 
Banyak sekali manfaat rumput laut yang dapat kita ambil, tetapi pada artikel cara memutihkan wajah secara alami ini kita khususkan pada manfaat rumput laut sebagai pemutihwajah alami saja. 

Seperti yang telah di sebutkan di atas rumput laut banyak mengandung mineral alami dan juga vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah kita. Antioksidan yang terkandung di dalamnya bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas di kulit yang dewasa ini semakin banyak di sekitar kita, sedangkan Vitamin A, C dan E bekerja dalam pemeliharaan kolagen alami dalam tubuh, sehingga kulitakan selalu terlihat cerah dan segar. Kandungan protein dari rumput laut penting untuk membentuk jaringan baru pada kulit. Sehingga Mencegah penuaan dini.
5 24

1 komentar:

Copyright © 2015. OKEdistro Allright reserved.