SABUN WAJAH TRANSPARANT




Harga Lama
Harga Rp. 15.000
Deskripsi Produk

SABUN WAJAH TRANSPARANT BY ZELLIKA BEAUYCARE
- Apa yang berbeda dari sabun wajah transparant kami di bandingkan sabun yang lain?
Pada dasarnya sabun terbuat dari bahan yang berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan kulit.. Penambahan bahan aktif seperti kandungan rempah herbal membuat sabun memiliki fungsi tertentu beserta dengan kelebihan. Misalnya jika minyak zaitun atau olive oil ditambahkan ke dalam formula sabun transparan maka diharapkan sabun tersebut akan memiliki khasiat seperti minyak zaitun .
- Terbuat dari apa sabun wajah transparant BY ZELLIKA
Yang kami gunakan adalah bahan bahan yg berkwalitas tentunya,sehingga dapat menjamin kwalitas dari sabun tersebut. Zat aktif dari herbal,anti bakteri dan anti kuman yang terbuat dari rempah rempah,yang akan menambah manfaat dari sabun transparant .Karena sudah menggunkan bahan aktif dan extra dari rempah herbal maka kami juga meminimalisir penggunaan bahan kimia,sehingga kandungan manfaat dari rempah herbal akan lebih terjaga.
- Mengapa harga kami lebih mahal di bandingkan dengan sabun transparant yg lain ?
Karena bahan bahan yang kami gunakan semuanya menggunakan bahan yang berkwalitas,sehingga akan mempengaruhi harga,tentu anda tahu jika bahan yang digunakan merupakan bahan yang berkwalitas maka harganyapun akan mahal,lain jika harganya murah bisa dikatakan kalau bahan bahan yang di gunakan berkwalitas rendah.
- Apa saja manfaat dari Sabun wajah transpaant ini,
Sabun wajah transaparant ini bisa di gunakan untuk semua jenis kulit,bisa kulit kering, Sabun transparan memiliki kelebihan dalam hal menghilangkan kotoran berupa minyak atau lemak. Oleh karena itu, jerawat (kelebihan minyak atau lemak) yang terdapat pada wajah dapat dihilangkan secara lebih efektif..Karena bahan2 herbal sehingga aman gdigunkan untuk anak anak,Remaja,dan oang dewasa.

Kami juga menerima pesanan grosir / partai untuk souvenir.
-
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. OKEdistro Allright reserved.